Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

Memiliki keluhan lupus nefritis, bagaimanakah cara mengobati lupus nefritis yang berkhasiat mampu mengatasi hingga tuntas..??? Nah, disini lah kami akan menawarkan sebuah obat lupus nefritis yang bernama Obat Herbal QnC Jelly Gamat salah satu ramuan obat tradisional yang berkhasit mengobati penyakit lupus nefritis dan juga berbagai penyakit lainnya dengan cepat dan juga yang pastinya aman tanpa efek samping.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat yang sering dijadikan sebagai bahan solusi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun non kronsis. karena Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini selain terbuat dari bahan-bahan alami, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk di komsumsi oleh semua usia. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai kandungan dan juga khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, ada baiknya anda mengetahui dulu informasi tentang penyakit lupus nefritis ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Lupus Nefritis

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

Lupus nefritis adalah peradangan pada ginjal yang terjadi akibat pengaruh penyakit systemic lupus erythematosus (SLE) atau lebih dikenal dengan nama lupus. selain itu, seseorang yang mengalami lupus nefritis terkadang perlu melakukan transplantasi ginjal jika kondisinya sangat parah. selain itu, penyakit lupus nefritis salah satu penyakit yang harus di tangani dan dikontrol dengan baik. bila di biarkan, maka lupus nefritis akan terus merusak ginjal dan bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Diperkirakan sekitar 60% pengidap lupus mengalami lupus nefritis. kondisi ini akan mengganggu fungsi ginjal sebagai penyaring zat-zat buangan dalam tubuh. akibatnya, darah dan protein akan gagal tersaring di ginjal dan dapat muncul dalam urine. kondisi ini akan mengakibatkan tubuh kekurangan protein dan memicu pembengkakan pada tungkai maupun wajah. pada tahun 2003, Perhimpunan Nefrologi Internasional dan Perhimpunan Patologi Ginjal mengklasifikasikan lupus nefritis ke dalam enam kelas, di antaranya adalah Kelas I - Lupus nefritis mesangial minimum, Kelas II - Lupus nefritis mesangial proliferatif, Kelas III - Lupus nefritis fokal, Kelas IV - Lupus nefritis difus,  Kelas V - Lupus nefritis membranosa, Kelas VI - Lupus nefritis sklerosis parah.

Gejala Penyakit Lupus Nefritis

Berikut ini ada beberapa Gejala dari penyakit lupus nefritis, diantaranya :

  • Kemunculan darah di dalam urine
  • Urine berbusa dan berwarna gelap
  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari
  • Tekanan darah tinggi
  • Berat badan bertambah
  • Pembengkakan di telapak, betis, dan atau pergelangan kaki
 
Menerapkan pola hidup yang sehat seperti berolahraga secara teratur, mengonsumsi banyak air mineral, tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol, dan juga menjaga tekanan darah agar tetap normal. dengan cara sederhana seperti berikut bisa melindungi diri dari gangguan ginjal, termasuk penyakit lupus nefritis.  selain menerapkan pola hidup yang sehat, anda juga harus mengobatinya agar tidak terus merusak ginjal dan bisa menyebabkan terjadinya gagal ginjal.

Oleh karena itu,  kami sarankan kepada anda untuk mencoba mengobatinya dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat salah satu Obat herbal yang 100% terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan yang pastinya sangat aman untuk dikomsumsi oleh semua usia di mulai dari anak-anak sampai pada lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, sebelum penyakit lupus nefritis anda semakin parah.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang bahan utamanya adalah ektrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 Dan sudah berlabel HALAL sehingga AMAN untuk di komsumsi.

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

Selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga memiliki bahan-bahan alami sebagai bahan pelngkap. bahan-bahan alami tersebut adalah Sweetiner Stevia, Air RO ( Reverse Osmosis ), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. semua bahan-bahan alami Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) khususnya untuk anda yang sedang mengalami penyakit lupus nefritis ini.

Teripang emas Golden Stichopus Variegatus merupakan hewan laut yang tidak bertulang belakang yang mempunyai kandungan dan khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. selain itu, teripang emas ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga. berikut ini kandungan dari teripang emas, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
 
Bahkan hal ini sendiri telah dibuktikan secara langsung berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan Protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak, selain itu juga di dalam teripang terdapat senyawa Fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal.

Bukan hanya itu saja, teripang emas juga memiliki kandungan senyawa alami yang menjadi keunggulannya dibandingkan dengan teripang lainnya yaitu kandungan aktip Gamapeptida. kandungan aktip Gamapeptida ini sendiri memiliki kandungan dan juga khasiatnya yang mampu :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
 
Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga memiliki keunggulan yang berbeda dengan Obat Herbal lain pada umumnya. yaitu, dengan cara mengkomsumsinya dengan di minum dan di oles (obat minum sekaligus obat oles), yang artinya Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini bukan hanya mampu mengobati penyakit lupus nefritis saja, Obat Herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit lain seperti penyakit luka bakar, luka bernanah dan juga luka berair dari dalam tubuh dengan di minum dan dari luar tubuh dengan di oles untuk mematikan infeksinya sehingga akan lebih efektip dalam menyembuhkannya.
 
Itulah penjelasan singkat tentang khasiatnya dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang bisa di jadikan sebagai bahan solusi untuk mengatasi atau mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit lupus nefritis dengan secara alami dan juga aman jika di komsumsi oleh anak-anak dan juga pada lansia. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami dan juga aman tanpa efek samping.

Informasi Tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ QNCW ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
APALAGI YANG ANDA RAGUKAN ? SEGERA ATASI DAN OBATI PENYAKIT LUPUS NEFRITIS ANDA SEBELUM BERDAMPAK PADA KOMPLIKASI YANG SERIUS !!! 

Jika anda ingin mencoba khasiat dan juga kandungan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan SMS ke No. O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk QNCW dalam pemesanan.

Cara Memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” QNCW ” .. !!

Ketik :

QNCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649
______________________________________________________________________

 PERHATIAN & PENTING :
KODEQNCW ” jangan lupa dicantumkan agar pesanan kami proses, jika tidak mencantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses. 
______________________________________________________________________

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti contoh di atas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan menginformasikan Total Pembayaran yang harus Anda bayar ( Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal, maka pesanan akan langsung kami proses dan kami kirim barang via JNE.
.
Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami

  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari  TOTAL HARGA  sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Daftar Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya
______________________________________________________________________ 

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Kami sangat berterimakasih kepada anda. karena, sudah membaca tentang Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis di halaman ini dan semoga bermanfaat bagi kalian semua. jika anda ingin mencoba Obat QnC Jelly Gamat anda bisa kunjungi halaman kami ini.
____________________________________________________________________________

Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
____________________________________________________________________________ 

Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Lupus Nefritis Dengan Obat Yang Berbahan Alami"

Posting Komentar