Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu - Cara alami untuk mengobati penyakit frozen shoulder anda bisa mengobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat salah satu ramuan tradisional yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder ini dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping. sebelum membahas lebih jauh tentang khasiatnya Obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit dengan secara alami dan juga aman tanpa efeksamping, ada baiknya kita simak dulu penjelasan tentang penyakit frozen shoulder ini.

Penjelasan Tentang Penyakit Frozen Shoulder

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping

Frozen shoulder adalah berupa gangguan rasa nyeri dan kaku pada area bahu. Frozen shoulder umumnya akan muncul dan memburuk secara bertahap, serta dapat berlangsung selama 1-3 tahun. orang yang berusia 40 tahun atau lebih tua, terutama pada wanita akan lebih rentan terkena penyakit frozen shoulder.

Pada beberapa kasus, pasien yang terkena penyakit frozen shoulder ini akan mengalami kaku atau nyeri bahu hingga 3 tahun pasca mendapat penanganan. komplikasi lain dapat terjadi pasca menjalani manipulasi bahu, yaitu patah pada tulang lengan atas (humerus) atau terjadi robekan pada otot biseps. Anda dapat menurunkan peluang terkena penyakit ini dengan mengurangi faktor risiko Anda.

Penyebab Penyakit Frozen Shoulder

Bahu memiliki kapsul pelindung berupa jaringan-jaringan yang saling berhubungan. selain itu, kapsul ini berpungsi untuk melindungi tulang, ligamen, dan tendon bahu. Frozen shoulder terjadi karena jaringan parut membuat kapsul pelindung menebal dan menempel di sekitar sendi bahu, sehingga akan membatasi pergerakan bahu.

Selain itu, orang yang pernah mengalami stroke atau cedera, seperti patah tulang lengan, cedera rotator cuff, ataupun otot di sekitar bahu juga memiliki risiko yang tinggi untuk mengalami penyakit ini. Kebiasaan membawa barang berat, terutama membuat bahu sebagai tumpuan juga diyakini bisa menjadi penyebab frozen shoulder menyerang.

Gejala Penyakit Frozen Shoulder

Salah satu gejala dari penyakit frozen shoulder ini anda akan mengalami rasa sakit di sekitar daerah bahu, dimulai pasa tulang sendi bahu dan menyebar ke area sekitarnya, termasuk tulang belikat, dan klavikula. selain itu, gejala frozen shoulder umumnya berkembang perlahan dalam tiga tahapan, yang setiap tahapannya bisa berlangsung selama beberapa bulan, yaitu :

  • Tahap pertama atau freezing stage. Bahu mulai terasa nyeri tiap digerakkan dan pergerakan bahu mulai terbatas. Periode ini biasanya berlangsung 2-9 bulan
  • Tahap kedua atau frozen stage. Nyeri mulai berkurang, namun bahu menjadi makin kaku atau tegang sehingga sulit digerakkan. Periode ini bisa berlangsung selama 4 bulan hingga 1 tahun
  • Tahap ketiga atau thawing stage. Pada periode ini, kondisi dan gerakan bahu mulai membaik.Tahap ini umumnya terjadi dalam 1 hingga 3 tahun

Penyakit frozen shoulder ini merupakan salah satu penyakit yang harus segera mungkin untuk di atasi. karena penyakit frozen shoulder ini bisa mengganggu aktipitas anda sehari-hari. mangka dari itu, salah satu cara untuk mengobati penyakit frozen shoulder ini anda bisa m,engobatinya dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami.

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping

Obat QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat daru teripang emas yang mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini obat yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah terdaftar di  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman.

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping

Bukan hanya teripang emas saja. Obat QnC Jelly Gamat ini juga mempunyai bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan juga Ekstrak Buah dan Sayur. semua bahan-bahan alami ini yang menjadikan Obat QnC Jelly Gamat menjadi salah satu ramuan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit frozen shoulder dan yang pastinya sangat aman tanpa efeksamping.

Teripang emas ini salah satu bahan alami yang di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat. karena, teripang emas ini di percaya mempunyai kandungan yang sangat bagus dan juga bahkan teripang emas ini sudah di jadikan sebagai bahan pengobatan oleh bangsa china untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit seperti penyakit Asma, Anemia, Autis, Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi, Biduran, Batu Ginjal, dan juga Batu Empedu. berikut ini kandungan teripang emas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Teripang emas yang di jadikan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat ini teripang emas yang berasal dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres ( kesegaran ) teripang masih terjaga.  namun, tidak semua teripang emas ini bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun!. teripang emas juga mempunyai kandungan aktif Gamapeptida. kandungan aktip Gamapeptida ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptida sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Bahkan menurut pakar ahli kesehatan mengungkapkan Bawa Teripang Emas memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya kandungan aktif Asam Amino yang berkhasiat untuk meluruhkan Tulang lengan. Kandungan aktif Asam Amino pada Teripang Emas sudah terbukti ampuh untuk meluruhkan Tulang lengan yang terasa sakit. Hal tersebut telah dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh para Ahli Kesehatan mengenai kandungan aktif Teripang Emas untuk mengobati Tulang dengan secara alami dan juga efektip.

Dilihat dari berbagai kandungan-kandungan tersebut, Obat QnC Jelly Gamat ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai bahan solusi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit baik itu penyakit kronis ataupun non kronis. selain itu, Obat QnC Jelly Gamat ini selain mampu mengobatai penyakit frozen shoulder, Obat QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati luka bernanah dan berair dari dalam tubuh dengan diminum dan dari luar tubuh degan di oles untuk mematikan infeksi nya sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam menyembuhkan. segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya secara alami. 

Informasi Tentang Obat QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol ( bentuknya cairan kental seperti jeli )
Harga Rp. 155.000,- / botol – belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan minum Minum 2-3 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Legalitas BPOM TR 173301471
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
KodeProduk “ QNCW ” adalah Kode Produk yang wajib dicantumkan ketika akan melakukan pemesanan.
Daftar Harga Obat QnC Jelly Gamat ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping
  • Pembelian 1-3 botol harga per botolnya Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir.
  • Apabila Anda memesan 4 botol keatas ada diskon seperti yang tertera pada tabel diatas.
  • Lebih banyak botol yang Anda pesan lebih besar pula diskonnya 
_________________________________________________________________________

Lalu Bagaimana Cara Untuk Memesannya??? Salah satu cara untuk memesannya, anda bisa dengan cara mengirimkan SMS ke No.O823.2011.4649 dan anda jangan sampai lupa harus menggunakan kode produk QNCW dalam pemesanan.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping
 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” QNCW ” .. !! 
 
Ketik : 
 
QNCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp 
 
Kirim Ke : 0823.2011.4649
______________________________________________________________________
 
Contoh Pemesanan : 
 
QNCW : 2 botol : Fajar : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom 
Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX 
 
Kirim ke : 0823.2011.4649
____________________________________________________________________________ 
 
Dan jangan sampai lupa memakai kode produkQNCW pada setiap pemesanan
_____________________________________________________________________________ 
 
TOTAL PEMBAYARAN akan diinformasikan oleh Admin kami setelah Anda mengirimkan format pesanan seperti contoh di atas dengan mencantumkan KODEQNCW. Total pembayaran yaitu jumlah botol yang Anda pesan di tambah dengan ongkir sesuai alamat pengiriman Anda. Apablia Anda deal dengan Total Pembayarannya pesanan langsung kami proses dan kami paketkan dengan jasa paket JNE.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat QnC di Toko Kami
  1. Produk Herbal yang kami Tawarkan 100% Original, Karena bekerja sama langsung dengan Perusahaan
  2. Barang Sampai Baru Bayar . Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. (Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol)
  3. Jika memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL HARGA sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
  4. Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Itulah ada sedikit informasi mengenai Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping. semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat dan Mudah-mudahan saja bisa berguna dan membantu Anda.
_________________________________________________________________________ 

Alamat kantor pusat pelayanan :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. __________________________________________________________________________

Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Rasa Sakit Pada Bahu ( Frozen Shoulder ) Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efeksamping"

Posting Komentar